Minggu, 06 Agustus 2017

BLOG INFORMASI BROKER DEVELOPER DAN INVESTOR



Selamat datang di blog developer Broker investor
pendahuluan dan pengenalan Blog Developer investor adalah sebuah blog tulisan yang berisi informasi artikel info Jual Beli  property serta tips tips dan perjalanan seorang Broker lika liku bagaimana perjalanan memulai menjadi seorang broker yang mencoba memberikan solusi kepada para investor atau developer yang ingin berbisnis dan berinvestasi di dunia bisnis Property

Perkenalkan nama saya hendrojy
Blog ini adalah blog personal sekaligus dijadikan blog menulis artikel sambil berbisnis dimana pada blog-blog sebelumnya kebanyakan yang saya buat adalah blog bisnis jual beli jadi isinya kebanyakan listing dan info jual beli

blog Developer Broker investor ini hanya nama saja dan simbol karena penulis adalah seorang blogger bukan developer atau investor penghasilan utama penulis atau saya adalah  marketing perumahan
saya bekerja Freeland menjual perumahan atau dengan istilah marketing Property.



dengan adanya blog ini dikarenakan Hobi dan dari berbagai sumber diinternet jika ingin menghasilkan uang dari internet bisa dimulai dari hoby awalnya mulai dari ingin tahu bagaimana membuat blog  dari belajar ngeblog akhirnya muncul ide bisnis dari membuat blog

salam kenal rekan-rekan mediator developer investor online semoga bisa berkenalan berkesinambungan dalam berbisnis dalam dunia bisnis property saya juga masih pemula belum expert dan berpengalaman
keahlian saya cuma bisa menjual atau mencari pembeli

semua itu dimulai dari belajar kalo gak belajar y pasti gak akan bisa
Note
Blog ini hanya blog biasa sukur-sukur suatu saat nanti bisa muncul dihalaman satu google jadi banyak pencarian banyak orang untuk kata kunci Developer Broker Investor Property Investasi dan jual beli orang-orang jadi tertuju pada blog ini jika ingin mencari property  entah itu tanah rumah dan lain-lain

Artikel Terkait

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon